Kamis, 29 Juli 2010

Cara Mendapatkan Penghasilan di Internet melalui Ziddu

Informasi bagus bagi anda yang ingin menambah penghasilan. Mungkin kedengarannya mustahil atau ini bohong belaka. Pemikiran itu pernah dirasakan oleh saya sendiri, namun karena penasaran saya coba untuk mendaftarkan diri saya, dan terbukti ini bukan main-main, ini benar, seperti yang ditampilkan pada gambar di bawah ini adalah hasil dari ziddu :



Memang ga besar sih, setiap kali orang mendownload, kita akan mendapatkan komisi sebesar $0,001. Sedangkan untuk setiap kali orang mendaftar atas referensi dari kita, kita akan mendapatkan komisi sebesar $0,1 lumayan bukan!.

Hal yang pertama dilakukan adalah dengan cara membuat acount/id di situs paypal karena ketika kita mendaftar di www.ziddu.com kita akan diminta id paypal sebagai alamat dkemana ziddu akan mengirimkan komisi kita jika sudah mencapai batas payout(pembayaran kepada kita) yaitu sekitar $10. Pendaftaran paypal gratis kok!, cuman nanti anda diminta verifikasi kartu kredit anda (jika mempunyai kartu kredit, jika tidak anda akan mendapatkan nomor Virtual Credit Card (VCC) dengan membeli nomor tersebut sebagai nomor kartu kredit yang akan dimasukkan ke account paypal tadi. Sebagai catatan, anda harus memilih account primer yaitu account yang dapat melakukan transaksi keluar maupun transaksi ke dalam, seperti halnya menerima transferan dari www.ziddu.com).
Setelah selesai mendaftarkan diri, anda sudah bisa bertransaksi menggunakan account/id paypal.



Berikutnya adalah lakukan registrasi ke www.ziddu.com, yang anda siapkan adalah data diri anda, id paypal yang sudah didaftarkan di www.paypal.com, kemudian file-file yang akan diupload yang nantinya akan dishare dan didownload oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar