Rabu, 28 Juli 2010

Kebesaran Allah SWT : Hubungan Antara Urutan Surat dan Jumlah Ayat Dalam Al Qur'an

Dalam suatu situs pertemanan jejaring sosial yang sekarang sedang membooming, saya mendapatkan kiriman status dari salah satu group di situs ini. Isinya tentang bukti-bukti yang menerangkan bahwa agama islam itu benar. Disana saya melihat ada gambar salah satu dari bentuk kekuasaan Allah SWT, yaitu sebuah grafik matematika yang membentuk lafadz Allah SWT (الله) , yang saya menjadi kagum, grafik tersebut dibuat berasal dari angka-angka yang diambil dari urutan surat berikut jumlah ayatnya. Semula saya merasa tidak percaya karena bentuk dari lafadz Allah itu seperti rekayasa dalam artian dibuat dengan cara digambar manual. Namun saya tidak habis pikir, saya coba dibuat menggunakan program aplikasi Excel. Setelah saya tulis urutan surat dan jumlah ayat masing-masing, kemudian saya buatkan grafik dan hasilnya, sangat mencengangkan saya, yaitu apa yang digambarkan di situs jejaring tersebut benar-benar terjadi dan itu sudah saya buktikan....Subhanallah...Allahu Akbar.




Jika anda menginginkan file excelnya, anda dapat download di sini
(Versi word 2007)atau di sini (Versi Word 97-2003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar